Selasa, 16 September 2014

JELLY GAMAT GOLD-G


SMS ke 085291368953 atau pin BB 73E7D138

Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Penggunaan Gamat oleh Dunia

  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
jelly-gamat-gold-g-300x207

Kandungan Jelly Gamat Gold G dan Manfaatnya

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber. Berikut daftar kandungan aktif yang penting beserta manfaatnya (klik tulisan yang bergaris bawah untuk melihat info lebih detail dari wikipedia) :
  1. Kolagen; mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
  2. Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s); meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti virus dan anti radioaktif.
  3. Glucosamine dan Chondroitin; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
  4. Saponin; antioksidan, anti mikroba, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  5. Gamapeptide; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, emelihara sirkulasi darah.
  6. Omega 3, Omega 6 dan Omega 9; meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
  7. Protein (Asam Amino); terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim. Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
  8. Protein (Lektin); Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri; mikroorganisme yang menginfeksi darah.
  9. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin); melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

 Jelly Gamat Gold G Halal Dikonsumsi

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Gamat Gold G Membantu Kesembuhan :

Alergi, Anemia, Darah Rendah, Darah Tinggi, Penyakit kulit (eksim, jerawat, luka), Masalah pernapasan, sinusitis, bronkhitis, asma, Asam Urat, Batu Ginjal, Diabetes, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Melancarkan haid, Jantung, Kanker, kista, tumor, Kolesterol, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, SGOT / SGPT, Stroke, Thalasemia, TBC, Thypus, Varises.

Untuk mengetahui aturan minum Jelly Gamat Gold G silakan klik Cara Minum Jellly Gamat Gold G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar