Selasa, 16 September 2014

ACE MAXS (EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK)



ACE MAXS adalah produk herbal dari kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk mendapatkan kesehatan secara menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman; sehingga sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS  adalah produk unggulan dari PT. H2O International Jakarta dengan ijin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

KANDUNGAN ACE MAXS

Kulit Manggis

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di-ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml).
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Khasiat-Buah-Manggis

Daun Sirsak

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

 5 (LIMA) KEUNGGULAN UTAMA ACE MAXS

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Memelihara kesehatan secara menyeluruh
Info lengkap tentang khasiat dan manfaat Ace Max’s silakan tanyakan kepada customer service kami via sms ke 0878-23000-122 atau invite pin 2657413E.
Disclaimer :
Kami berusaha menginformasikan produk yang kami jual dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak bertanggung-jawab jika Anda tidak memperoleh hasil seperti yang dialami oleh customer atau pelanggan kami lainnya.

CARA MENGKONSUMSI ACE MAXS

Untuk anda yang sedang mengkonsumsi Ace Maxs, kami sarankan untuk mengikuti cara konsumsi ace maxs yang baik dan benar sesuai dengan dosis yang telah di anjurkan. Untuk mencapai hasil maksimal, ace maxs harus diminum sesuai aturan secara rutin. Berikut cara mengkonsumsi Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml (pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan : Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi Ace Maxs dengan obat dokter. Minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter. Ace Maxs efektif dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Order-Ace-Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar